Breaking News :

Persahabatan Unik Ular dan Hamster

Seperti yang sudah kita ketahui bahwa ular adalah seekor binatang predator. Seekor ular akan memakan binatang lain yang lebih kecil seperti ayam, tikus atau sejenisnya. Namun si Jepang, ada seekor ular yang sangat akrab dengan seekor hamster yang lucu.

Di Tokyo Mutsugoro Animal Kingdom, ada sebuah kejadian aneh yang akan membuat kita menganga karena kaget. Seekor ular kecil bernama Ao-chan, sudah hidup dan dipelihara di sana sejak lama. Setiap hari, petugas penjaga hewan selalu memberikannya seekor tikus untuk makanan setiap hari.



Suatu hari, Ao-chan diberi makan seekor hamster kecil yang lucu. Hamster itu ditaruh begitu saja di kandang Ao-chan. Petugas menunggu dengan sabar saat-saat Ao-chan akan memakan hamster itu. Namun kejadian itu tidak pernah terjadi.

Hamster kecil yang lucu itu pun tiba-tiba menjadi akrab dengan Ao-chan seperti yang dilansir oleh Rocketnews24. Keheranan melihat adegan ini, hamster itu diberi nama Gohan-chan. Persahabatan antara ular dan hamster ini memang sangat unik.

Ao-chan terlihat sangat menyayangi Gohan-chan dengan mengelus-elusnya. Sebaliknya, Gohan juga terlihat dengan lucu melakukan hal yang sama, namun terlihat seperti memijat kepala Ao-chan. Lucu sekali ya ladies, persahabatan mereka ini. Apa pendapat Anda tentang hal ini?

0 komentar:

Posting Komentar

Copyright © 2012 Marlique Proudly powered by Evobig Blogger