Breaking News :

Pilihan Nail Art Terbaik Untuk Wedding Anda

nail art terbaik untuk wedding

Tampil sempurna di hari pernikahan tentu menjadi dambaan setiap wanita ya, Ladies. Selain karena merupakan momen special yang pastinya ingin dijadikan sebagai momen special sekali seumur hidup, tampil sempurna didepan orang yang kita saying juga merupakan suatu kebanggan tersendiri ya, pastinya. Salah satu hal yang dapat menunjang penampilan kita pada hari pernikahan kita adalah kuku. Ya, kuku yang merupakan bagian kecil dari jari dan tangan kita ini juga harus dipoles agar tampil menawan lho, Ladies.

Pada saat hari bahagia kita tersebut menggunakan nail art ternyata sah-sah saja dilakukan. Beberapa salon kecantikan bahkan telah menyediakan jasa nail art ini khusus untuk pengantin. Tetapi, design nail art sebaiknya dipilih dengan baik ya, Ladies. Agar sesuai dengan keseluruhan penampilan Anda.

Salah satui design nail art yang dapat dipilih untuk momen special Anda adalah motif renda (lace). Dikutip dari sebuah situs kecantikan ternama, motif renda merupakan salah satu motif nail art yang paling diminati calon pengantin wanita.

Untuk memiliki kuku dengan nail art jenis renda ini, Anda bisa pergi ke salon-salon kecantikan tertentu yang menawarkan jasa nail art. Tetapi, pastikan dulu sebelumnya bahwa hasil nail art salon yang Anda pilih bagus ya, Ladies. Dan jangan lupa untuk mengatakan pada designer nail art bahwa Anda akan menggunakan nail art tersebut untuk hari pernikahan Anda.

Bila Anda ingin membuat nail art sendiri Anda juga isa melakukannya lho, Ladies. Cukup membeli stiker nail art dengan motif renda yang kini telah banyak tersedia.

0 komentar:

Posting Komentar

Copyright © 2012 Marlique Proudly powered by Evobig Blogger